Kamis, 28 Januari 2010

Imam Mahdi

IMAM MAHDI

v Imam Mahdi Lahir malam tanggal 15 Sya’ban 258 H. Anaknya Hasan Al-‘Askari bin Imam Ali An-naqi bin Muhammad At-taqi bin Imam Ali Ridlo bin Imam Musa Al-khodimi bin Imam Ja’far As-shodiq bin Imam Muhammad al-Baqir bin Imam Jaenal Abidin bin Ali bin Imam Husen bin Imam Ali bin Abi Tholib Ra.

v Waktu menjadi raja di serang Yahudi kemudian menghilang sampai sekarang.

v Datang kembali nanti di zaman anak-anak kita waktu …… tahun lagi sampai bertemu Dajjal keturunan Ibnu Shiyad keluar dari Asbihan temannya dari golongan Atrok dan Yahudi.

v Yahudi menyelundup dari Syiria (Baetul Maqdis).

v Orang Atrok itu dari bani Sofyan, pemimpinya bernama Muhammad ibnu Urwah As-Sifyani.

v Sahabat Nabi Muhammad bertanya: Kenapa bani Sufyan orang islam kita perangi. Jawab Nabi :لأنهم يمرقون من الاسلام كما يمرق السهم عن القوس

v Dajjal itu keluar dari Khurasan (Asbihan).

v اعور العين اليمن كأن عينه عنبه طافيه Mata kananya samar artinya mengerti pada ilmu islam namun bercampur komunis ilmunya.

v Pasukanya berjumlah 70.000 orang memakai الرايات السود artinya berforum peci hitam.

v Dikirim ke Kuffah, ke Bagdad, banyak rumah yang terbakar, orang islam di bunuh dari semua madhab sebab keyakinanya orang Ahli Sunnah Waljama’ah semua hukumnya kafir.

v 15.000 pasukan dikirim ke Madinah , terus akan menuju ke Makkah kemudian dimasukkan ke jurang namun satu yang selamat untuk menyampaikan habar, karena waktu itu Imam Mahdi sedang melakukan bae’at di Makkah tanggal 10 bulan Syuro.

v Imam Mahdi mewakilkan pada Syu’aeb At-Tamimi untuk menghalau pasukan Dajjal di Masyrik (Asbihan).

v Imam Mahdi sendiri dan pasukannya menuju ke Negara Syam.

v Negara Syam itu sebelah barat Madinah, adapun Asbihan sebelah timur Madinah.

v Sebagaimana kata Nabi Muhammad: “Suatu saat nanti ada pasukan militer yang memakai peci hitam dari arah timur (Asbihan) yaitu pasukanya Dajjal, maka ingatlah kamu semua ikut pada Syuaeb At-tamimi karena akan membantu Imam Mahdi.

v Dan satu riwayat Imam Mahdi mengutus lagi pada Soleh At-tamimi.

v Apabila sudag ada pasukan militer yang memakai peci hitam dari arah Asbihan (Khurasan) kemudian Imam Mahdi sudah ada, maka bersenanglah kamu kamu semua.

v Dhomam bin Tsa’labah itu jendral perangnya Rosulullah yang dikasih oleh Nabi bendera (sapu tangan) hitam yang sangat banyak bergambar bulan bintang yang disebut Royyat (Eniform/Bendera) merupakan cirri lascar islam.

v Dimasa sebelumnya ada Masyumi, Nahdlitul Ulama sudah mempunyai symbol bergambar bola dunia dan memakai kain hijau bergambarkan bulan bintang.

v Waktu menjadi Masyumi bendera berkibar memakai jasa Nahdloh karena organisasi yang terbesar dan banyak pengikutnya.

v Kain hijau gambar agama islam, bintang matahari ibarat Umaro islam yang diliputi (dipimpin oleh ulama islam yang digambarkan bulan waktu itu gambar bintang berada di tengah-tengah gambar rembulan).

v Waktu Nahdloh keluar dari masyumi semuanya bentuk gambar lambangnya ditinggal hany yang diambil bola dunia.

v Royat / Ghoyah didalam kebanyakan hadist artinya cirri untuk militer, terkadang pakaian hitam atau peci hitam, terkadang راية الهلال والنجم , terkadang رايات الابقع الابقع, ريات الاصحب والاصحاب والمفهوم.

v Adapun dasar benderanya kanjeng Nabi Muhammad dasarnya hijau memakai lafad لا اله الا الله محمد رسول الله yang di sebut ليواء bukan رايات .

v Adapun Royat terkadang diikatkan di leher terkadang dikepala.

v Simbol jagat قال تعالى خلق لكم ما فى الارض جميعا واعتصموا بحبل الله جميعا ولاتفرقوا islam, iman dan ihsan untuk manusia dan jin yang hidup di bumi.

v Jadi jagat dan isinya diikat dengan agama supaya jangan sampai pecah belah.

v Bintang besar sebelah atas isarat Kanjeng Nabi yang memimpin dan dibawahnya yang empat isarat الائمة الاربعه digambar diluarnya bumi karena sudah ada di alam Barjah.

TAMMAT

KH. M. SANUSI

1 komentar: